4 Wine Bar New York Terbaik Untuk Malam Yang Indah

4 Wine Bar New York Terbaik Untuk Malam Yang Indah

4 Wine Bar New York Terbaik Untuk Malam Yang Indah – Setiap orang New York tahu adanya paradoks “semakin banyak pilihan semakin mengkhawatirkan” karena dari situ, akan ada muncul kesalahan berpikir “apa ini pilihan yang benar”. Perlu di catat, di NYC tidak ada pilihan yang salah. Tapi memang di antara semua pilihan akan selalu ada yang terbaik. Di kota ini, semua bar, resto, café, yang establish telah melalui waktu yang panjang, penuh perjuangan dan bertahan dari gempuran persaingan. Sehingga apapun pilihannya tidak akan pernah meleset. Tapi anggap itu sebagai jaring pengaman, jika Anda menginginkan yang terbaik, tapi Anda merasa dapat yang biasa saja. Walau begitu, tempat bar anggur dalam daftar di bawah ini adalah yang terbaik. Dari kasual East Village hingga permata Cobble Hill, daftar ini perlu Anda kunjungi jika berkunjung ke New York.

1. Lois, Alphabet City
Lois dapat dengan mudah mencoret beberapa pengunjung yang tidak beruntung dapat tempat. Berlokasi di Alpabhet City, terletak di Avenue C yang juga disebut Loisaida Avenue. Beberapa dekade yang lalu ada rumor bahwa tempat ini termasuk tempat minum anggur secara barbar. Mereka menyajikan anggur dengan keran — langsung gelas tanpa kaki pegangan khas gelas anggur. Nah dari rumor itu saja, Lois sebenarnya adalah salah satu bar anggur paling unik, nyatanya memang bar paling menyenangkan di seluruh New York City. Dimulai beberapa tahun yang lalu dengan adanya premis bahwa dalam hal anggur, makanan, aksesibilitas dan kualitas tempat ini tidak terlalu eksekutif, karena Lois menyajikan anggur yang luar biasa dan makanan lezat dalam suasana yang menyenangkan dan santai.

2. June, Cobble Hill
Jika Anda tengah di Brooklyn, dan ingin minum anggur, ada satu tujuan yang jelas: bar dan restoran June dengan anggur alami, yang berlokasi di Cobble Hill. Mereka menawarkan pemandangan resto dengan langit-langit berkubah yang dramatis, bar marmer panjang, dan pesona art deco, June juga menyajikan anggur alami terbaik dalam suasana yang ramah dan meriah. Bar anggur ini adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan ketenangan dan banyak pemain game online di http://31.172.89.62 yang lebih suka datang ketempat ini untuk menghindari keramaian serta lenbih memilih menikmati keindahan tempat ini sambil bermain game online dengan tenang.

3. Blue Ribbon Downing Street Bar, West Village
Salah berkedip dua kali dengan kendaraan, dan Anda mungkin akan kelewatan satu tempat bernama Blue Ribbon Downing Street Bar. Lantaran bar ini lumayan tersembunyi di gang jalan West Village yang sederhana, bangunan kecil dengan 15 kursi Zagat ini nyaman dan intim. Di dalam, dinding berpanel kayu dan pencahayaan redup akan mengatur panggung untuk malam yang tak terlupakan diisi dengan tawa (dan, tentu saja, anggur). Meskipun ini bukan bar anggur khusus, ini memang punya daftar anggur yang mengesankan di mana botol-botol ini didatangkan dari Piemonte, Burgundy, Madeira, dan banyak lagi. Jika Anda bertanya-tanya, tempat ini adalah tempat kencan yang bagus!

4. Bar Jamon, Union Square
Terletak di belakang Casa Mono, Bar ini telah berbintang Michelin, berlokasi di sudut Irving Place dan jalan ke-17 berdiri Bar Jamon, restoran dan bar anggur. Menawarkan dua meja bar yang panjang, Bar Jamon. Bar ini fokus pada anggur dan tapas Spanyol, bar kuno ini akan mengantar Anda ke Rioja, Catalunya, dan menyajikan anggur lezat dalam sajian Spanyol era medieval.

5 Resto Tradisional Ala Eropa Di New York

5 Resto Tradisional Ala Eropa Di New York – Di era kolonialis, imigran Eropa menyemuti semua tanah Amerika. Mematokinya, lalu kebingungan karena vegetasi maupun alam tidak menyediakan apa yang Eropa berikan sebelumnya, terutama di dapur. Mereka mulai kenal apa itu jagung, kalkun, bison, kambing gunung, kuau, bahkan ikan trout. Mereka lantas menyesuaikan diri, dan lupa akan cita rasa masakan Eropa leluhurnya. Tapi, bila ingatan mereka ingin kembali ke masakan leluhur, maka 5 restoran di Newyork ini harus di kunjungi.

1. Tea & Sympathy
Di salah satu sudut yang bersahaja di West Village, terdapat sebuah restoran kecil yang dihiasi dengan teko dan kutipan papan nama Tea & Sympathy, yang menawarkan sarapan ala Inggris lengkap dengan teh dan scone yang begitu enak. Restoran ini juga menawarkan makan siang dan makan malam, termasuk hidangan tradisional ala Inggris seperti pai Shepard dan berbagai sandwich cemilan. Tempat makan yang unik dan medok ini memberikan pengalaman Inggris lengkap, berlokasi tepat di pusat Kota New York. Alamat: 108 Greenwich Ave, New York, NY 10011

2. ISodi
Setiap orang punya menentukan mana restoran Italia terbaik di New York. Terbaik tentu ada, tapi yang berikan kualitas adalah I Sodi yang pilihan utama kami. Di sini ada tawaran masakan ala Tuscan yang benar-benar otentik, dengan sajian seperti cacio e pepe (spageti dengan lada hitam dan pecorino), atau penne alla vodka dan potongan pizza $ 1. Di I Sodi, Anda juga dapat memesan masakan baik Tuscan klasik dan tradisional, tidak seperti yang dapat Anda temukan di restoran Italia lainnya di New York.

3. Karczma
Tepat di jantung Greenpoint, Brooklyn, Anda dapat menemukan restoran ala Polandia unik yang dikelola oleh karyawan yang mengenakan stroje ludowe, yang menyajikan bir rancangan dan pierogis asli Polandia. Resto itu disebut Karczma, dan menyiapkan hidangan buatan sendiri sehingga Anda akan lupa sedang di restoran. Apakah Anda memesan kielbasa, karkowa (iga babi panggang), atau sepiring hidangan khas Polandia, Karczma secara konsisten memberikan porsi yang besar tapi harganya lumayan mahal.

4.Boqueria
Boqueria adalah jaringan waralaba yang menawarkan makanan khas Spanyol di Newyork. Jangan salah, banyak restoran berbahasa “Spanyol” yang salah kaprah dengan makanan Meksiko atau Amerika Latin lain yang juga berbahasa Spanyol. Boqueria tetap menggunakan masakan Spanyol otentik Eropa. Menu yang ada dalam daftar seperti española tortilla klasik, Patatas Bravas, Croquetas, dan banyak lagi. Ada juga hidangan paella, dan tentu saja, dan dari Sangria. Restoran ini sudah punya reputasi lumayan yang bisa jadi magnet pengunjung. Alamat: 53 West 19th Street, NYC 10011. 171 Spring Street, NYC 10012, 1460 Second Ave, NYC 10075, 590 Fulton Street, Brooklyn 11217

5. Aquavit
Restoran Nordic yang cozy ini terletak di 65 East 55th Street di Park Avenue Tower. Aquavit (sebenarnya jenis anggur asli Skandinavia) menawarkan menu ala orang Viking termasuk hidangan laut seperti Skagen Udang, Skandinavia Bouillabaisse, dan Smoked Trout. Pilihan makanan lainnya juga termasuk menu pembuka yang populer, cocok untuk mereka yang ingin merasakan keseluruhan makanan Skandinavia dan pengalaman gastronomi dengan suasana tenang. Menunya selalu berubah, akan tetapi presentasi artistik dan cita rasa istimewa dari setiap hidangan tetap konsisten. Aquavit adalah restoran Eropa unik dan otentik yang patut dikunjungi. Alamat: 65 E 55th St, New York, NY 10022 yang berdekatan dengan perusahaan mdsbet.com yang merupakan perusahaan game casino online termeagak, terindah dan terkenal di wilayah ini

Bar-Bar Legendaris di New York Ini Penuh Warisan Sejarah

Bar-Bar Legendaris di New York Ini Penuh Warisan Sejarah

Bar-Bar Legendaris di New York Ini Penuh Warisan Sejarah – New York memang tempat untuk segalanya termasuk bar-bar untuk menghangatkan diri di malam yang terkenal berangin dingin. Di antara maraknya bar-bar pop baru yang timbul tenggelam, beberapa bar sudah berdiri selama beberapa dekade. Beberapa malah sudah menyajikan minuman selama lebih dari 100 tahun. Bar mana sajakah itu? Cek list berikut ini :
1. McSorley’s Old Ale House
Seluruh penulis buku guide tentang bar di New York tidak akan melewatkan menyebutkan tempat ini. Bar ini sudah menyajikan ale dan porter selama lebih dari 150 tahun. Tempat ini juga tampak seperti tidak tersentuh oleh perkembangan zaman. Dengan interior yang sama, lantai berdebu yang sama, bar ini memiliki pesona kuno tersendiri.

Beberapa tokoh terkenal dunia merupakan pelanggan bar ini. Sebut saja Boss Tweed, Teddy Roosevelt, dan Abraham Lincoln. Bar ini tadinya hanya untuk pria sampai akhirnya dipaksa untuk menerima pengunjung wanita pada tahun 1970an. Sebagai tempat minum bergaya Irlandia tertua di New York, tempat ini jelas memiliki kharisma sendiri.

2. The White Horse Tavern
Bar ini didirikan pada tahun 1817 dan sebenarnya akan dibuat sebagai toko buku. Tetapi pada perjalanannya, tempat ini berubah menjadi bar tanpa meninggal kesan “sastra”-nya. Sudah berdiri selama lebih dari 100 tahun saja sudah merupakan hal yang luar biasa, bar ini menyimpan harta lainnya juga.

Para penggemar karya sastra dan penulis seperti Bob Dylan tentu pernah setidaknya datang ke tempat ini. Beberapa penulis kawakan dunia seperti Bob Dylan, Norman Mailer, dan Jack Kerouac merupakan pelanggan bar ini. Tidak heran kalau bar tua ini menyimpan banyak sejarah dan keangan di samping burger dan bir yang katanya enak.

3. The 21 Club
Bar ini mungkin yang paling populer di antara bar legendaries di New York lainnya. Bar ini konon merupakan tempat dimana aktor Humphrey Bogart mengajak Lauren Bacall berkencan untuk pertama kalinya. Seluruh presiden Amerika Serikat setelah FDR pernah makan malam di sini. Dan selain itu, bar ini memiliki joki yang mewakili berbagai tempat populer di seluruh Amerika.

Dinding bar ini dipenuhi berbagai kenang-kenangan, suvenir, dan peninggalan di masa lalu yang bersejarah, termasuk model pesawat pemberian Howard Hughes. Begitu populernya, bar ini tidak pernah sepi pelanggan baik di musim liburan atau tidak. Para turis suka mengunjungi bar ini, mencoba cocktailnya yang terkenal sederhana tapi enak, dan berfoto dengan latar dinding bar ini.

Mencari bar di New York memang mudah, tetapi yang legendaries selalu layak dikunjungi. Kalau suka mencoba bir lokal dan ingin datang ke bar bersejarah, masukkan ketiga bar di atas dalam daftar kunjunganmu yang berikutnya.

Ini Dia 5 Restoran Steak Terenak di New York!

Ini Dia 5 Restoran Steak Terenak di New York! – Punya rencana liburan ke New York? Bingung mau kemana? Tidak ada salahnya untuk mencoba masakan steak di New York. Rasa dan kenikmatan sungguh berbeda. Ini dia 5 restoran steak terenak di New York. Baca dengan sekssama, ada kemungkinan pembaca akan menemukan rekomendasi tempat yang cocok dengan selera.

1. Porter House Bar and Grill
Restoran yang terletak di lantai 4 Time Warner Center menyajikan steak dengan cita rasa kelas dunia. Hal ini terjadi karena Porter House Bar and Grill dimiliki oleh seorang Chef terkenal, Michael Lomocano. Sebleum membuka restoran ini, Michael adalah seorang kepala koki restoran Windows of the World di menara WTC Amerika Serikat.

Ruangan restoran didekorasi oleh Jeffrey Beers, sehingga sangat cocok untuk diposting di Instagram. Tak heran banyak instagram holic yang berkunjung ke restoran ini. Selain itu, ada menu spesial, barbeque dipadu dengan saos khas North Carolina dan Tenese.

2. Bowery Meat Company
Restaurant dengan menyajikan menu daging terbaik. Restaurant yang berada di bagian timur New York menyajikan beberapa menu pilihan daging dari salah satu chef terkenal di Amerika, Josh Capon, Duck lasagna, rib eye dengan lada shishito dari Jepang akan menemani pembaca saat bersantap bersama keluarga maupun teman. Jangan takut para vegetarian, restauran ini menyediakan menu zucchini carpaccio. Selain itu, ada cheeseburger terlezat di kota New York bagi mereka yang tidak senang daging.

3. Cote Steakhouse
Jangan tertukar dengan tempat makan lain yang memiliki nama mirip di New York. Cote Steakhouse adalah salah satu restaurant dengan daging steak terbaik di New York dengan cita rasa yang berbeda. Pengunjung akan menemukan steakhouse Amerika dipadu dengan cita rasa menu tradisional Korea. Corn-fed American beef dengan resep klasik barbeque Korea adalah contohnya

4. Minetta Tavern
Steakhouse yang terletak dekat dengan taman Washington dan New York University menjadi pilihan bagi para pelancong dan warga Amerika. Beefsteak dan burger menjadi menu adalan di restaurant ini. Meskipun restaurant ini ditinggal dua chef pendirinya, rasa, kualitas dan ragam menu tetap terjaga, bahkan ada menu bistro klasik seperti oxtail dan daging foie grass.

5. The Grill
Berlokasi di gedung Seagram, New York Ameika, the grill adalah restaurant bergaya semi retro pada pertengahan abad. Pengunjung akan disuguhkan steakhouse dengan pilihan terbaik beef trimming, lamb chops dipadukan dengan minyak kari dan daging dada bebek muda yang lembut. Pengunjung akan mendapatkan sensasi terbaik.

Ini dia 5 restoran steak terenak di New York yang akan memberikan cita rasa terbaik sepanjang hidupmu. Jangan bingung untuk memilihnya, pastikan kantong pembaca semua cukup untuk membayar hidangan yang dipesan. Ataupun ketika anda berada di New york, anda bisa memesan steak dari ke 5 restoran tersebut secara online melalui https://citibet88.club

5 Bar Untuk Kaum Tipis Kantung Di New York

5 Bar Untuk Kaum Tipis Kantung Di New York – Mau minum enak, tapi uang cekak, plus ini New York. Orang bilang New York City mahal sesuai pengamatan, bukan kecurigaan. Tapi, siapa bilang minum enak untuk mereka yang berduit? Mampir ke lima bar ini, yang pada awalnya memang terlihat sebagai bar “ramah kantung”, Ga perlu lagi beli bir $ 9 dan koktail $ 20 pada menu karena di tempat ini, semua barang yang barusan di sebut hanya seharga $ 5 atau kurang. Di mana saja?

1. Do or Dive
Bedford-Stuyvesant
Terletak di sisi berlawanan Bed-Stuy yang juga dekat bar murah lain Turtles All The Way Down, Do atau Dive awalnya mengambil alih restoran lokal favorit, Do or Dine, dan membuat pelayanan terus berjalan. Kali ini bukan lewat menu serba wah, tapi meja biliar plus bir hangat, dan halaman belakang yang ramai, nama Do or Dive menunjukkan tema bar, tapi juga jadi anakronis atas nama restoran sebelumnya. Cukup $ 5 Anda diterima di sini.

2. Turtles All The Way Down
Bedford-Stuyvesant
Tambahan terbaru untuk grup bar yang mencakup andalan Williamsburg Skinny Dennis, Lucky Dog dan Rocka Rolla, Turtles All the Way Down adalah bar berikutnya di Bed-Stuy. Dengan penampakan bar kuno, area luar ruangan yang nyaman, plus tangki besar dengan kura-kura di dalamnya sebagai maskot bar maka di sini jadi tempat minum asyik lainnya. Harga minuman juga senasib dengan harga di Do or Dive disebelah bar ini, hanya $ 5.

3. Rudy’s Bar & Grill
Hell’s Kitchen
Dahulu kala Rudy merupakan institusi, yang dilaporkan mengajukan lisensi satu merk whisky pertama setelah Larangan Whisky dicabut pada tahun 1933. Maka tak heran di sini disajikan wiski spesial ala Rudy’s atau Blonde Ale. Tempat ini juga menjajakan Lincoln whisky berdasar lesepakatan pada tahun 2008 dengan satu brewery. Sepitcher harganya $ 8 dan ada hot dog gratis. Di sini pengunjung bisa minum minum enak dengan cukup habiskan $ 10, di angka segitu dia bisa dapatkan 4 liter, plus bonus beberapa hot dog. Tapi jangan pelit juga, kasih tip ke bartender atas layanan bonus dan kebaikan yang diberikan tempat itu.

4. Looking Glass Bar & Grill
Bushwick
Satu-satunya masalah dengan sebagian besar bir dan minuman spesial adalah kesepakatan yang kaku. Anda biasanya terjebak dengan PBR dan tegukan wiski rel terendah. Tapi di The Looking Glass, Anda dapat memilih draft 16 ons dari enam varietas, dan memasangkannya dengan wiski, tequila, vodka, dll. Semuanya seharga $ 5. Bar itu sendiri tidak mencolok, tetapi di halaman belakang ada tempat yang asyik untuk menikmati keramaian dan menikmati alam bebas pada hari yang hangat tanpa musim tanpa harus membayar pajak kafe atap / teras / trotoar yang khas.

5. Clockwork
Lower East Side
Bar di Lower East Side ini terasa seperti bar Vintage peninggalan New York tahun 1970-an. Bagi mereka yang beruntung bisa mampir di sini dan saat bar tidak begitu ramai, Anda bisa nikmati estetika Clockwork yang akan terasa sangat akrab. Para bartender Clockwork ramah, musiknya asyik, dan Anda bisa mendapatkan segelas minuman keras seharga $ 5, tapi jangan bayar dulu, harga itu turun menjadi $ 3 pada happy hour (11 pagi sampai 7 malam).

7 Restoran Dengan Hamburger Terbaik di New York

7 Restoran Dengan Hamburger Terbaik di New York

7 Restoran Dengan Hamburger Terbaik di New York – Dari burger keju klasik dan tumpukan grill hingga bagel favorit yang tidak konvensional, inilah burger terbaik di NYC. Anda yang doyan debat tentang mana tempat bagel dan panggangan daging terbaik di NYC; jujurnya belum sampai ke sana jika belum ada di antara debat itu yang ada di daftar di bawah ini. Memilih burger terbaik sejatnya sama sulitnya dengan mencari restoran dengan spot terbaik.

Tetapi seseorang memang harus lakukan kerja keras, dan mengubek-ubek kota ini demi merilis daftar burger terbaik. Dari restoran BBQ, Pizza, dan steakhouses NYC semua berikan menu burger dan semuanya berlomba bikin burger terbaik. Ini tentu satu masalah, tapi masalah yang bisa dikatakan bagus. Walaus Setelah merilis daftar ini, para pencicip merasa perlu meminum anti kolesterol sebanyak-banyaknya.

1. Black Label Burger Minetta Tavern, Greenwich Village
Ya, harga burger ini cukup 33 dolar, dan ya, dari harga sekian kayak ga berasa apa-apa. Lantaran bakal lupa dengan sajian sembilan ons daging bakar lezat plus iga sapi mahal kelas atas, bagel yang kering, steak dan daging Sandung lamur dari raja carne Pat LaFrieda yang bisa mengalihkan perhatian Anda dari merasa rugi. Jika itu tidak cukup, ada semur bawang cair yang diolah menjadi Balthazar brioche melapisi daging itu sehingga rasanya jadi sempurna.

2. Cheeseburger di J.G. Melon, Lenox Hill
Gaya burger ini oldie tapi jelas goody: Kedai di sudut kota ini telah membolak balik daging burger terbaik di kota ini dari sejak penulis belum lahir, dari sejak tahun 1972. Gaya restoran griddled pada flattop, delapan ons daging, pelayanan yang disajikan dengan terbuka dengan lapisan keju ala Amerika yang meleleh pada roti panggang, klasik, juicy, lumer.

3. Cheeseburger di Burger Joint, West Midtown
Tempat kecil dan tersembunyi di Parker Meridien yang ternyata mewah ini adalah sebentuk burger emporium yang dibuat ulang sempurna dari sejak tahun 1972, hingga ke bilik vinil dan bahan-bahan ikonik, seperti kecap Heinz dan roti Arnold. Burger ini tidak hanya juicy dengan tingkat char yang sempurna, tetapi burger ini jadi salah satu pilihan yang paling lezat.

4. Whitman – Juicy Lucy, 406 East 9th Street
Burger Juicy Lucy dari Whitman diisi berlapis keju pimento yang meleleh saat Anda menggigitnya (Anda mungkin tidak ingin memotong yang ini menjadi dua jika Anda tidak siap untuk berurusan dengan serba lepek di piring Anda). Burger juicy ini dilengkapi dengan bawang bombay, karamel, selada bibb, tomat, acar pedas, saus spesial, semuanya berbalut dengan roti wijen.

5. Peter Luger – Luger-Burger, 178 Broadway, Brooklyn
Sebagai restoran steak, pantas jika mereka juga memiliki burger yang luar biasa enak. Luger-Burger setengah pon dibuat dari daging sapi yang sama dengan usia steak resto tua ini.

6. P.J. Clarke’s – Cadillac, 915 3rd Avenue
Ini adalah salah satu burger keju paling terkenal di kota. Nat King Cole menjulukinya “Cadillac burger” pada tahun 50-an. Burgernya tebal dan berair, dan atasnya dilapisi keju Amerika, selada, tomat, dan daging asap ala desa.

7. Au Cheval – Double Cheeseburger 33 Cortlandt Alley
Burger gourmet merupakab burger terkenal di Chicago bahkan dianggap sebagai “burger terbaik di Amerika”, ah masa iya. Maka dari itu mereka buka cabang di NYC.

5 Restoran China Terbaik Di New York

5 Restoran China Terbaik Di New York – Hidangan Amerika telah menempuh perjalanan yang jauh sejak zaman ayam bakar dan telur dadar yang dimasak di atas wajan kecil dengan api dari ranting kayu. Sampai akhirnya kawan dari Barat tiba, para imigran Cina memperkenalkan pengolahan rempah dan sayuran dalam wajan, satu hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, dan Kota New York menerima keberkahan darinya. Di Newyork, imigran China tidak bisa disebut oriental, karena mereka datang dari Pantai Barat. Adalah kebingungan abadi menyebut mereka sebagai orang timur. Apapun julukannya, masakan Amerika kini bukan hanya hamburger, dan hot dog tapi juga dumpling dan sajian mie. Berikut ini, restoran yang terbaik yang pernah diberikan oleh budaya China.

1. Mission Chinese
Mungkin salah satu restoran Cina paling terkenal di New York, Mission Chinese merupakan restoran dua lantai milik Danny Bowien yang ramai, menyajikan hidangan hot plate, dan mengambil resep masakan ala Sichuan. Contoh sempurna: Sayap ayam Chongquing yang sangat pedas — pesan dengan risiko Anda sendiri. Pesan di muka atau tunggu lama. Apa pun yang Anda lakukan, itu akan sia-sia. Apa yang dipesan: Pangsit kepiting biru, mie teh hijau, daging sapi brokoli, dan nasi goreng lobster kelapa.

2. Nom Wah Tea Parlor
Apakah Anda memilih untuk mengunjungi Nom Wah Tea Parlor entah di Chinatown atau franchise nya, Nom Wah Nolita, maka Anda siap untuk suguhan yang nyata. Salon dim sum vintage yang asli yang telah beroperasi sejak tahun 1920. Jika Anda mencari pengalaman masakan tradisional yang sebenarnya, kekayaan rasa yang otentik inilah tempat yang tepat. Apa yang harus dipesan: Pangsit udang, Telur gulung “The Original”, panekuk daun bawang, roti daging babi panggang spesial.

3. RedFarm
RedFarm di West Village lebih seperti New York kontemporer yang merebut resep makanan Cina daripada carte ala tradisional, tetapi tetap bernilai dollar nya. Restoran ini sejatinya memiliki dua lokasi, di West Village dan Upper West Side, menyajikan makanan Cina modern dan persembahan dim sum yang inovatif dengan kepekaan Greenmarket. Apa yang harus dipesan: Pangsit udang Pac-Man, gulungan telur pastrami Katz, daging sapi renyah pedas, dan tumis cod hitam.

4. Tim Ho Wan di East Village
Menjadi cabang dari Hong Kong, Tim Ho Wan merupakan restoran berbintang Michelin termurah di dunia. Sejak pembukaan waralaba nya di New York City beberapa tahun yang lalu, telah melayani spesialisasi dim sum di mana para pelanggan selalu bersedia dengan sabar berbaris demi dapatkan meja yang didambakan. Jika pemandu Michelin menganggap tempat ini sebagai dim sum terbaik di dunia, kami mau ga mau sepakat Apa yang harus dipesan: Roti babi panggang, iga rebus, lumpia sayur, dan nasi dengan ayam dan jamur shiitake.

5. Xi’an Famous Food di Flushing
Untuk hidangan Cina Barat kasual-sejati dan otentik, tidak salah lagi datangi Xi’an Famous Foods. Selain berlokasi pusat perbelanjaan di Flushing, sekarang memiliki 13 lokasi di seluruh New York City. Pada 2015, Time Out menamakannya restoran Cina terbaik kedua di AS. Koki lagendaris seperti almarhum Anthony Bourdain, dan Bobby Flay juga pernah mengabdi di jaringan restoran itu menegaskan kebintangannya yang masih bersinar saat ini. Apa yang harus dipesan: Mie jinten pedas, mie sup pedas, burger ala dimsum, pangsit bayam asam pedas.

Share
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!